Berita

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas, Amankan Natal dan Tahun Baru

×

Polres Lombok Barat Gelar Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas, Amankan Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Rutin Patroli dan Gatur Lalin Antisipasi Macet dan Kriminalitas

Lombok Barat, NTB – Personil Pos Pam Batulayar, Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas (gatur lalin). Bertempat di Jalan Raya Senggigi dan Perumahan Green Velly, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu (24/12/2023) malam.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan tindak kriminalitas, khususnya di wilayah Pos Pam Batulayar.

“Personil kami melaksanakan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas secara rutin. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan tindak kriminalitas,” kata Ricky.

Baca Juga  Operasi Pengamanan Lebaran 1445H: Babinsa dan Petugas Gabungan Jaga Ketat Pelabuhan Lembar

Pada kesempatan tersebut, personil Pos Pam Batulayar juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Personil juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), perampokan, dan tindak pidana lainnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” kata Ricky.

Kapolsek juga menghimbau untuk menghubungi pihak Kepolisian bila menemukan gangguan yang dapat mengancam keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Bisa melalui nomor 110 atau menyampaikannya lagsung ke Pos Pengamanan Batulayar maupun ke Polsek Batulayar,” ujarnya.

Baca Juga  Kebakaran Melanda Lombok Utara, Polsek Pemenang Sigap Evakuasi Warga

Kegiatan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Pos Pam Batulayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *