Berita

Kampanye Caleg DPRD Lobar di Kuripan Berjalan Aman dan Kondusif

×

Kampanye Caleg DPRD Lobar di Kuripan Berjalan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Kampanye Caleg DPRD Lombok Barat di Kuripan Berjalan Aman

Kuripan, Lombok Barat – Kampanye Pertemuan Tatap Muka, Silaturahmi dan Sosialisasi salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Lombok Barat (Lobar) dari daerah pemilihan (dapil) Gerung-Kuripan, berjalan aman pada Senin, 1 Januari 2024.

Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa kegiatan kampanye tersebut telah dilengkapi dengan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) dari Panwascam Kuripan.

“Hadir dalam kegiatan ini salah satu caleg DPRD Lobar, salah satu caleg DPR RI, tim pemenangan. Juga anggota Panwascam Kuripan, PKD Desa Kuripan, dan peserta kampanye,” kata Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dari pukul 15.00 Wita hingga pukul 17.35 Wita, berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga  Polsek Kediri Jaga Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas melalui Kegiatan Rawan Pagi

“Kegiatan kampanye tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Kuripan dan anggota Polres Lombok Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024,” kata Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye di wilayah hukumnya. Hal tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Kuripan. Hal ini untuk menjaga kamtibmas,” kata Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Adanya pengamanan dari pihak kepolisian dan Panwascam Kuripan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta kampanye serta masyarakat sekitar. Hal ini juga menunjukkan komitmen dari pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye berlangsung.

Baca Juga  Komisi VII DPR Apresiasi Upaya PLN dalam Kurangi Emisi Karbon

Kegiatan kampanye yang berjalan lancar dan kondusif merupakan hasil dari kerjasama antara semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *