Uncategorized

Polsek Kediri Jaga Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas melalui Kegiatan Rawan Pagi

×

Polsek Kediri Jaga Kondisi Kamseltibcar Lalu Lintas melalui Kegiatan Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Kediri Berhasil Ciptakan Kamseltibcar dalam Kegiatan Rawan Pagi

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kediri terus berupaya menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas dalam kegiatan rawan pagi, Senin (29/5/2023).

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan kegiatan rawan pagi pelaksanaannya di tiga titik rawan kemacetan lalu lintas.

“Kami fokuskan di Simpang 3 Kediri, Simpang 4 Kediri, dan Pasar Umum Kediri. Tujuan dari kegiatan ini adalah memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ungkapnya.

Serta mengatur arus lalu lintas kendaraan roda 4, roda 2, dan pejalan kaki. Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Melalui upaya pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi, hasil yang tercapai adalah terwujudnya Kamseltibcar lalu lintas pada titik-titik rawan,” katanya.

Dengan demikian, tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, serta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menyampaikan keberadaan Kepolisian di titik-titik rawan ini sangat penting. Untuk menciptakan kamseltibcar dalam lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat.

“Mari terus berupaya untuk menjaga situasi yang aman, tertib, dan lancar. Dengan tetap mematuhi aturan berlalulintas,” ujarnya.

Polsek Kediri tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan melaksanakan kegiatan rawan pagi seperti ini, harapannya tercipta situasi yang kondusif dan terhindar dari kemacetan lalu lintas serta kecelakaan.

Dalam Kegiatan Rawan Pagi ini, juga menghimbau Masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas. Serta berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *