Berita

Semester II 2023, 9.562 Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya dari PLN

2
×

Semester II 2023, 9.562 Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya dari PLN

Sebarkan artikel ini

JE-Mataram – PLN NTB berhasil mencatat capaian positif pada Semester II tahun 2023 dengan meluncurkan program promo tambah daya yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Sebanyak 9.562 pelanggan telah memanfaatkan promo ini, menunjukkan antusiasme tinggi dalam memanfaatkan promo tambah daya dari PLN.

Promo tambah daya ini dimulai dari bulan Agustus dengan Promo Gebyar Kemerdekaan, dilanjutkan dengan Promo Hari Pelanggan Nasional di bulan September dan diikuti oleh Promo Hari Listrik Nasional pada bulan Oktober. Puncaknya, PLN NTB mengakhiri tahun 2023 dengan gebrakan melalui Promo Gelegar Akhir Tahun pada bulan Desember yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Data yang dirilis oleh PLN NTB menunjukkan peningkatan signifikan pada jumlah pelanggan yang memanfaatkan promo tambah daya. Sebanyak 9.562 pelanggan telah menikmati penawaran spesial ini, menambah daya listrik mereka sesuai kebutuhan. Hal ini menandakan bahwa program promosi yang diluncurkan berhasil meraih perhatian masyarakat.

Baca Juga  Polsek Sekotong Pantau Obyek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar

Lebih lanjut, data menunjukkan bahwa terjadi peningkatan jumlah daya terpasang sebesar 32.560 kVA selama periode promo atau setara dengan kapasitas produksi dua unit Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Hal ini memberikan gambaran yang jelas akan tingginya permintaan listrik di NTB.

Sambutan positif juga datang dari General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo, yang menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat. “Kami sangat senang melihat partisipasi aktif masyarakat NTB dalam memanfaatkan promo tambah daya. Ini adalah langkah positif menuju pemenuhan kebutuhan listrik yang lebih baik,” ujar Djarwo.

Dengan capaian ini menjadi bukti bahwa program promosi tambah daya yang diadakan PLN berhasil memberikan dampak positif, tidak hanya dalam meningkatkan partisipasi pelanggan, tetapi juga dalam memberikan manfaat ekonomis bagi masyarakat.

Baca Juga  Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani Pimpin Apel Gelar Pasukan untuk Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi di Lombok Tengah, NTB

PLN NTB berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan listrik masyarakat NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *