Berita

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Anggota DPRD Lobar

×

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Anggota DPRD Lobar

Sebarkan artikel ini
Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Amankan Jalur Kampanye Dialogis Caleg

Lombok Barat, NTB – Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan pengamanan jalur kampanye dialogis calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut di tiga lokasi, yaitu di Dusun Bile Tepung, Desa Beleka, Kecamatan Gerung. Kemudian di Dusun Tangkeban, Desa Merembu, Kecamatan Labuapi dan Lingkungan Dasan Geres Tengah, Kelurahan Dasan Geres, Kecamatan Gerung.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan bahwa pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan lancar selama kegiatan kampanye berlangsung.

“Kami menempatkan personel di sepanjang jalur lokasi kampanye untuk mengatur arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan atau kecelakaan lalu lintas,” kata Adi Rijal.

Baca Juga  Babinsa Karang Pule Sigap Atur Lalu Lintas di Tengah Hujan Lebat

Pada kegiatan pengamanan di Dusun Bile Tepung, Desa Beleka, Kecamatan Gerung, personel Satgas Kamseltibcarlantas berhasil mengatur arus lalu lintas. Sehingga kegiatan kampanye berjalan dengan lancar dan tertib.

Hal serupa juga terjadi pada kegiatan pengamanan di Dusun Tangkeban, Desa Merembu, Kecamatan Labuapi. Serta di Lingkungan Dasan Geres Tengah, Kelurahan Dasan Geres, Kecamatan Gerung.

“Kegiatan pengamanan jalur kampanye dialogis calon anggota DPRD Lobar berjalan dengan lancar dan tertib. Situasi lalu lintas juga aman dan lancar,” ujar Adi Rijal.

Adi Rijal menambahkan bahwa Polres Lombok Barat akan terus melakukan pengamanan setiap kegiatan kampanye yang ada di wilayah hukumnya.

Hal ini untuk menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan Pemilu Serentak 2024.

Baca Juga  Minggu Kasih di Kuripan: Kapolres Lombok Barat Dengarkan Aspirasi Komunitas Ojek dan Tingkatkan Sinergi Keamanan

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pendukung calon anggota DPRD Lobar. Untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung,” kata Adi Rijal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *