Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024 dengan Kendaraan R4 Prima

1
×

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024 dengan Kendaraan R4 Prima

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kesiapan Kendaraan Patroli

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Ban Ops) Polres Lombok BaratPolda Nusa Tenggara Barat, melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan roda empat (R4) patroli Polres Lombok Barat pada hari Senin, 8 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Lombok Barat dan dipimpin langsung oleh Kasatgas Ban Ops, AKP Dewi Komalasari, S.H.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Dewi Komalasari mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelayakan kendaraan R4 yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga  Polsek Sekotong Sosialisasi TPPO, Cegah Korban dari Eksploitasi

Dari hasil pengecekan, seluruh kendaraan R4 patroli Polres Lombok Barat dalam keadaan baik dan siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Semua kendaraan dalam keadaan baik dan siap digunakan. Kami akan terus melakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan bahwa kendaraan selalu dalam kondisi siap digunakan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 merupakan operasi pengamanan menjelang dan selama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Operasi ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Lombok Barat.

Dengan dilakukannya pengecekan kesiapan kendaraan patroli, diharapkan Polres Lombok Barat dapat melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *