EkonomiGaya HidupWisata

Aruna Senggigi Gelar Kembali “Book Direct, Get Rewarded!” dengan Kesempatan Menangkan Motor Baru

×

Aruna Senggigi Gelar Kembali “Book Direct, Get Rewarded!” dengan Kesempatan Menangkan Motor Baru

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Di tengah keindahan pemandangan Pulau Lombok, menginap di Aruna Senggigi selalu menjadi pengalaman yang memukau. Kini, pengalaman tersebut semakin menggembirakan karena setiap tamu yang check-in berkesempatan untuk membawa pulang motor baru.

Untuk kedua kalinya, Aruna Senggigi mempersembahkan promosi “Book Direct, Get Rewarded!” dengan hadiah utama 1 unit motor untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan kamar melalui situs resmi mereka, www.arunasenggigi.com. Undian seru ini berlangsung selama enam bulan, mulai dari 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024, mencakup periode pemesanan dan menginap.

“Ini adalah kali kedua kami memberikan motor sebagai hadiah kepada tamu yang berharga. Tahun lalu, kami juga mengekspresikan terima kasih dengan memberikan motor,” Ucap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga  RUPS PLN: Sah! Pemerintah Terima Laporan PLN, Apresiasi Capaian Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

“Setiap tamu yang melakukan pemesanan melalui situs Aruna Senggigi akan mendapatkan kupon undian, dengan pengundian dilaksanakan pada bulan Juli 2024. Kupon undian ini terakumulasi dan dihitung per malam, sehingga tamu yang menginap misalnya selama 3 malam akan mendapatkan 3 kupon undian. Semakin lama tamu menginap, semakin besar peluangnya untuk menang,” terangnya.

Lebih dari sekadar meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan dengan pelanggan, promosi undian motor ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Aruna Senggigi. “Kami berharap motor yang kami berikan dapat membawa kebahagiaan bagi pelanggan kami dan semakin meningkatkan loyalitas mereka kepada Aruna Senggigi,” tutup Weni.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi undian motor “Book Direct, Get Rewarded!”, kunjungi situs resmi www.arunasenggigi.com, ikuti mereka di Instagram @arunasenggigi, atau hubungi mereka melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777. Saatnya memesan kamar dan merasakan sensasi kegembiraan yang berbeda!

Baca Juga  Babinsa Duman dan Tim Kesehatan Puskesmas Sigerongan Perangi Demam Berdarah dengan Fogging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *