TNI-Polri

Dandim 1606/Mataram dan Staf Berikan Dukungan kepada Anggota Koramil 1606-04/Gerung yang Sedang dirawat di RSUP NTB

2
×

Dandim 1606/Mataram dan Staf Berikan Dukungan kepada Anggota Koramil 1606-04/Gerung yang Sedang dirawat di RSUP NTB

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando.Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., bersama perwira staf Kodim 1606/Mataram anjangsana ke anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung sedang dalam masa pemulihan pasca operasi di RSUP NTB, Jl. Prabu Rangkasari, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Rabu (10/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani. S.Sos., M.Han menyatakan, “Kami bersama perwira staf melihat secara langsung kondisi anggota Koramil 1606-04/Gerung a.n Peltu Junaidi yang masih dalam masa pemulihan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari kepemimpinan militer terhadap anggota yang tengah menghadapi tantangan kesehatan,” jelasnya.

“Kunjungan tersebut guna memberikan semangat, harapan, dan dukungan agar anggota yang bersangkutan segera pulih dan dapat kembali bertugas seperti biasanya.” Tambah Dandim 1606/Mataram.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1606-09/Ampenan Berkolaborasi Dengan Warga Ubah Lahan Sempit Jadi Lahan Pertanian Produktif

Para perwira staf yang turut serta dalam kunjungan ini juga memberikan dukungan moril dan doa untuk kesembuhan anggota tersebut. Kehadiran mereka di sisi tempat perawatan adalah bukti nyata dalam membangun rasa kebersamaan dan kepedulian di lingkungan TNI, khususnya dalam keluarga besar Kodim 1606/Mataram.

Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani. S.Sos., M.Han., “Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat tambahan bagi Peltu Junaidi dalam menjaalani masa proses pemulihan. Kami berharap, semoga Peltu Junaidi segera kembali aktif dalam menjalankan tugas-tugasnya.” Harapnya.

Peltu Junaidi, Anggota Koramil 1606-04/Gerung mengungkapkan, “terima kasih kepada semua yang hadir dalam kunjungan untuk membesuknya.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *