Berita

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Dapil II Lombok Barat di Desa Kuranji Dalang Berjalan Aman dan Lancar

2
×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Dapil II Lombok Barat di Desa Kuranji Dalang Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Menjaga Keamanan Kampanye Dialogis Caleg di Desa Kuranji Dalang

Lombok Barat, NTB –  Satuan Samapta (Sat SabharaPolres Lombok Barat (Lobar) mengamankan kegiatan kampanye dialogis salah satu calon legislatif (calegDPRD. Kali ini dari Dapil II Kabupaten Lombok Barat di Desa Kuranji Dalang, Kecamatan Labuapi, Selasa (9/1/2024) malam.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut berlangsung dalam bentuk tatap muka dan dialogis dengan warga setempat.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel Sat Sabhara untuk melakukan pengamanan di ring II atau di luar rumah lokasi kampanye.

Tujuannya adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya kegiatan.

“Kami melakukan pengamanan di ring II, yaitu di luar rumah lokasi kampanye, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Juga berkoordinasi dengan pihak Panwascam setempat,” ujar AKP Sony Hartono.

Baca Juga  Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat, Wujudkan Akses Jalan Baru di Lombok Barat

Ia menambahkan bahwa kegiatan kampanye dialogis tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada insiden yang meresahkan. Kasat Samapta berharap agar kegiatan kampanye yang lain juga dapat berjalan dengan tertib dan damai, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kegiatan kampanye dialogis ini berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada insiden yang meresahkan. Kami berharap agar kegiatan kampanye yang lain juga dapat berjalan dengan tertib dan damai, sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Pihakya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada pemilihan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *