Berita

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Dusun Buntage Berjalan Aman dan Lancar

×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Dusun Buntage Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Desa Girisasak Kuripan

Lombok Barat, NTB – Personel Satuan Samapta (Sat SamaptaPolres Lombok Barat (Lobar) mengamankan kegiatan kampanye dialogis. Salah satu calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Lombok Barat (Lobar) dapil I, dalam bentuk tatap muka dan silahturrahmi.

Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Buntage, Desa Girisasak, Kecamatan KuripanKabupaten Lombok Barat, Selasa (9/1/2024).

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan. Khususnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami melaksanakan pengamanan di ring 2 guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga  Polisi menghimbau kepada para pemilik dan pengemudi odong-odong agar mengikuti aturan dan melengkapi kendaraannya dengan surat-surat yang sah

Menurut AKP Sony Hartono, pengamanan dengan melakukan penjagaan serta patroli pada area ring 2 yaitu di luar gedung lokasi kampanye.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana yang dapat mengganggu pelaksanaan kampanye.

“Kami juga melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat sekitar lokasi kampanye,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menambahkan, pengamanan kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Situasi kamtibmas di sekitar lokasi kampanye tetap kondusif.

“Kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut, hadir sejumlah warga masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, caleg menyampaikan visi dan misinya kepada warga masyarakat.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD dan Bawaslu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *