Berita

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Formulir C Hasil Pemilu di Kediri

1
×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Formulir C Hasil Pemilu di Kediri

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat, Amankan Penyortiran Formulir Sampul C

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun anggaran 2023-2024, Polres Lombok Barat melakukan pengamanan Kantor Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPUKabupaten Lombok BaratKasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, menjelasakan perihal pengamanan ini

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses penyortiran formulir sampul C hasil pemilu oleh karyawan KPU. Formulir sampul C merupakan dokumen penting yang berisi data pemilih, suara sah, dan suara tidak sah dari setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kegiatan pengamanan ini bertempat di Kantor Gudang Logistik KPU Lombok Barat, Kecamatan KediriKabupaten Lombok Barat, Selasa (9/1/20230).

Baca Juga  Kapolsek Sekotong Jalin Komunikasi dan Koordinasi dengan Pawascam

“Kami melakukan pengamanan secara ketat dan profesional. Juga melakukan patroli berkala untuk memantau situasi dan kondisi di sekitar gudang logistik. Kami tidak ingin ada gangguan atau hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi,” ujar AKP Sony Hartono.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan tugas pengamanan, anggotanya tetap menggunakan pakaian dinas lengkap, meningkatkan kewaspadaan, mengutamakan keselamatan, dan menjaga kekompakan. Ia juga berharap, kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan KPU dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang demokratis, jujur, adil, dan transparan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tutur AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *