Berita

Pelajar SMKN 1 Sekotong Antusias Ikuti Edukasi Pemilu

2
×

Pelajar SMKN 1 Sekotong Antusias Ikuti Edukasi Pemilu

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Edukasi Pemilu Kepada Pelajar SMKN 1 Sekotong

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar kegiatan edukasi pemilu kepada pelajar SMKN 1 Sekotong, pada Jumat (12/1/2024).

Kegiatan oleh SubsubSatgas Edukasi (Binmas) Satgas Preemtif Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., menyampaikan materi tentang pentingnya partisipasi pemilih milenial dalam pemilu.

Pemilu merupakan salah satu sarana untuk mewujudkan kedaulatan rakyat. Oleh karena itu, partisipasi pemilih milenial dalam pemilu sangat penting,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Dalam materinya, AKP Daniel Ibi Lona juga mengajak para pelajar untuk tidak golput. Ia juga menghimbau agar para pelajar ikut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu 2024.

Baca Juga  Polres Lombok Barat gencar sosialisasi Pemilu 2024, imbau warga jangan fanatik dan percaya hoaks

“Gunakan hak pilih Anda di hari H pemilu, tanggal 14 Februari 2024. Selain itu, ikutlah menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu,” ujar AKP Daniel Ibi Lona.

Kegiatan edukasi pemilu kepada pelajar SMKN 1 Sekotong ini mendapat sambutan antusias oleh para pelajar. Mereka terlihat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh AKP Daniel Ibi Lona.

Salah satu pelajar, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat baginya. Ia mengaku semakin memahami pentingnya partisipasi pemilih milenial dalam pemilu.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat. Saya jadi lebih memahami pentingnya partisipasi pemilih milenial dalam pemilu,” katanya.

AKP Daniel Ibi Lona berharap, kegiatan edukasi pemilu kepada pelajar ini dapat meningkatkan kesadaran para pelajar untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024. Selain itu, ia juga berharap agar para pelajar dapat ikut menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *