Berita

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD di Gerung dan Labuapi

2
×

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD di Gerung dan Labuapi

Sebarkan artikel ini
Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas (Satgas) Ketertiban, Kelancaran, dan Keamanan Lalu Lintas (KamseltibcarlantasPolres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan pengamanan kampanye dialogis calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Lombok Barat pada Jumat (12/01/2024).

Kasat Lantas, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di dua tempat. Antara lain di Dusun Bile Tepung, Desa Beleka, Kecamatan Gerung, dan Dusun Bengkel Utara Tengah, Kecamatan Labuapi.

“Dalam kegiatan pengamanan tersebut, kami menurunkan sejumlah personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas,” kata Adi Rijal.

Menurutnya, kegiatan pengamanan kampanye dialogis tersebut berjalan aman dan lancar. Tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi. Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Polsek Sekotong Lakukan Patroli Dialogis Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai, dan bermartabat,” kata Adi Rijal.

Selain pengamanan kampanye dialogis, Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Lombok Barat juga melaksanakan patroli malam di jalan sepanjang jalan Bypass BIL 1 dan BIL 2 wilayah hukum Polres Lombok Barat. Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C (curascurat, dan curanmor).

“Patroli malam ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,” kata Adi Rijal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *