Sinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Kapolresta Mataram Silaturahmi ke Kodim 1606/Mataram, Pererat Sinergi Polri-TNI

×

Kapolresta Mataram Silaturahmi ke Kodim 1606/Mataram, Pererat Sinergi Polri-TNI

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kepala Kepolisian Kota (Kapolresta) Mataram, Kombes Pol Ariefaldi Warganegara, S.H., M.I.K., M.M., CPHR., CBA., hari ini melakukan silaturahmi ke Kodim 1606/Mataram dalam rangka mempererat hubungan dan kerjasama antara Kepolisian Resort Mataram dan TNI di Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, Jl.Pejanggik No.7, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/1/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolresta Mataram menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Komandan Kodim 1606/Mataram serta seluruh jajaran TNI atas kerjasama yang baik selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Mataram.

Kombes Pol Ariefaldi juga menyampaikan komitmen Polres Mataram untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kerjasama antara Polri dan TNI sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita,” ujarnya.

Baca Juga  Pantai Senggigi Sambut Liburan Lebaran: Babinsa Berikan Himbauan Kebersihan dan Jaga Faktor Keamanan

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Mataram dan Komandan Kodim 1606/Mataram membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah.

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolresta Mataram dan menyatakan kesiapan TNI untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Mataram, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Mataram dan Kodim 1606/Mataram,” tandasnya.

“Kunjungan Kapolresta Mataram ke Kodim 1606/Mataram ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memperkuat kolaborasi antara Polri dan TNI, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Mataram,” tutup Dandim 1606 Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Baca Juga  Kerjasama Babinsa dan UMKM di Lombok Barat, Ciptakan Peluang Ekonomi dari Keripik Sukun dan Ubi Unggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *