Berita

Kampanye Dialogis, Calon Legislatif Dapil III Kediri – Labuapi Silaturahmi dan Sosialisasi dengan Masyarakat

×

Kampanye Dialogis, Calon Legislatif Dapil III Kediri – Labuapi Silaturahmi dan Sosialisasi dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif di Desa Bagik Polak Labuapi Berjalan Kondusif

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Labuapi, Polres Lombok BaratPolda NTB, Iptu Muhammad Baejuli, SH., memimpin langsung pengamanan kampanye. Pertemuan tatap muka atau dialogis salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat Dapil III (Kediri-Labuapi), pada Kamis (18/1/2024) malam.

Kampanye tatap muka ini bertempat di Dusun Karang Bucu Lauk Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Hadir sejumlah warga masyarakat setempat, selain itu hadir pula Ketua Panwascam Labuapi Alhamdani beserta anggota, PPK Kecamatan Labuapi, dan PPS Desa Labuapi.

Calon Legislatif memanfaatkan kegiatan ini untuk melakukan silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat. Serta mendengarkan saran dan pendapat terkait dengan program-program yang akan diusungnya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Buru Narkoba, Tim Opsnal Sat Narkoba Sergap Seorang Pemilik 10 Klip Sabu

Kegiatan juga mengisinya dengan dialog dan sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif dan antusias.

Ketua Panwascam Labuapi Alhamdani mengapresiasi kegiatan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh calon legislatif ini, karena berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Seentara itu, Kapolsek Labuapi Iptu Muhammad Baejuli mengatakan bahwa pengamanan kampanye ini merupakan salah satu tugas pokok Polri. Dlam rangka operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Bertujuan untuk mengamankan jalannya pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Kepolisian melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka ini dengan menerjunkan personil Polres Lombok Barat dan Polsek Labuapi. Dalam rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Baca Juga  Patroli KRYD Polsek Lembar Gencar Antisipasi 3C dan Kejahatan Lainnya

“Kami ingin memastikan bahwa kegiatan kampanye ini berjalan aman, lancar. Sedangkan terkait dengan ketentuan pelaksanaannya, dari pihak panwacam juga sudah turun langsung melakukan pengawasan,” ujar Kapolsek Labuapi.

Kegiatan kampanye tatap muka ini berakhir pada pukul 22.00 Wita, dan berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti.

Kapolsek Labuapi mengimbau kepada seluruh calon legislatif dan masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan damai selama proses pemilu 2024 berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *