Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Personel Diberi Pengecekan Kesehatan

×

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Personel Diberi Pengecekan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat Lakukan Pengecekan

Lombok Barat, NTB – Satgas Bantuan Operasi (Ban OpsMantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Kegiatan ini bertempat di Mako Polres Lombok Barat pada hari Sabtu (20/1/2024).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., menjelasakan tujuan kegiatan pengecekan kesehatan ini. Bahwa bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi darah, dan pemeriksaan fisik lainnya,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata dinyatakan sehat dan siap bertugas.

Baca Juga  Jumat Curhat, Kapolsek Gerung Imbau Warga Waspada TPPO

Hal ini menunjukkan bahwa Polres Lombok Barat telah siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayahnya.

“Kami berharap dengan kondisi personel yang sehat, pelaksanaan operasi mantap Brata dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas AKP Dewi Komalasari.

Selain pengecekan kesehatan, Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Barat juga melaksanakan apel kesiapsiagaan operasi mantap Brata. Dalam apel ini, Subsatgas Propam melakukan pemeriksaan terhadap kehadiran dan disiplin personel.

Dalam apel tersebut, menekankan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata.

Salah satunya adalah personel harus menjaga kesehatan dan staminanya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Juga mengingatkan Kembali profesionalitas dalam melaksanakan tugas

Baca Juga  Meriah! Peresean Memukau di HUT Desa Cendi Manik ke-13, Tradisi Berbalut Semangat Juang

“Personel juga harus menjaga sikap dan perilakunya agar tidak menimbulkan pelanggaran. Salah satunya tentang netralitas Polri, dalam pengamanan Pemilu 2024,” ujar Kabag SDM.

Kapolres Lombok Barat juga mengajak seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata untuk bekerja sama dengan instansi terkait. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *