BinkamDaerahEkonomiSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Babinsa Langko Motivasi Pengrajin Kursi Lipat untuk Pasarkan Produknya ke Luar Daerah

×

Babinsa Langko Motivasi Pengrajin Kursi Lipat untuk Pasarkan Produknya ke Luar Daerah

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Sebagai bentuk kepedulian dan pengawasan terhadap warga binaannya, Babinsa Langko, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram Sertu Muhammad Faesal, mengunjungi pengrajin kursi lipat serbaguna di Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Senin (22/1/2024).

Pengrajin kursi lipat serbaguna tersebut adalah Bapak Ahmadin, yang juga merupakan pemilik usaha meubel kayu di Dusun Longserang Barat Selatan. Babinsa Langko berdiskusi dengan Bapak Ahmadin tentang proses pengerjaan kursi lipat yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti acara pernikahan, rapat, atau sekedar bersantai dan kebutuhan lainnya.

Babinsa Langko juga memberikan saran dan motivasi kepada Bapak Ahmadin untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran keluar daerah. “Selain itu, kami juga mengingatkan Bapak Ahmadin untuk menyetok produknya agar siap memenuhi permintaan konsumen yang mendadak,” ucapnya.

Baca Juga  Raih Runner Up Livoli Divisi I 2023, Tim Lombok Elektrik PLN Naik Level ke Divisi Utama

Bapak Ahmadin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Langko atas kunjungan dan masukannya. “semoga usaha ini dapat berkembang dan menjangkau pasar yang lebih luas, baik di dalam maupun di luar daerah Lobar, dan dapat mengaet lapangan pekerjaan untuk warga sekitar,” harapnya.

Komandan Koramil 1606-08/Narmada, Kapten Inf Jendra Jolly Tanpemawa, mengapresiasi Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh anggotanya tersebut. “Komsos ini merupakan salah satu tugas Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaannya. Dengan demikian, Babinsa dapat mengetahui perkembangan dan potensi yang ada di wilayahnya, serta memberikan bantuan dan solusi yang dibutuhkan oleh warga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *