Berita

Polres Lombok Barat Cek Kesehatan Personel di Pos GMS Jelang Pemilu 2024

2
×

Polres Lombok Barat Cek Kesehatan Personel di Pos GMS Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Dukungan Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani Polres Lombok Barat, Periksa Kesehatan Personel

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Ban Ops) Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada personel. Dalam rangkaian Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan personel dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu serentak tahun 2024.

Kabag SDM Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat. Bertempat di Pos GMS, kecamatan Gerung, kabupaten Lombok Barat.

“Kami melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel dalam Operasi Mantap BRATA Rinjani. Meliputi pemeriksaan tensi, suhu tubuh, denyut nadi, dan kondisi fisik. Kami juga memberikan vitamin dan obat-obatan kepada personel yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga  Lombok Barat Aman dan Kondusif, Polres Gelar Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Selain itu, lanjut Kabag SDM, pemeriksaan kesehatan ini juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel dalam menjalankan tugasnya.

“Kami memberikan apresiasi dan dukungan kepada personel yang telah bekerja keras dan profesional dalam mengamankan pemilu,” tuturnya.

Kabag SDM menambahkan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan terus melakukannya secara rutin dan berkala oleh Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat.

Sebagai bagian dari upaya memberikan dukungan dan menjaga kesehatan dan kinerja personel dalam Operasi Mantap Brata Rinjani.

“Kami berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, dapat meningkatkan kesehatan dan kesiapan personel dalam mengamankan pemilu. Serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *