BinkamDaerahPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-PolriWisata

Dandim 1606/Mataram Ucapkan Terima Kasih pada Semua Pihak yang Sukseskan Perjusami 2024

×

Dandim 1606/Mataram Ucapkan Terima Kasih pada Semua Pihak yang Sukseskan Perjusami 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Perkemahan Jum’at Sabtu Minggu (Perjusami) terpusat tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana bekerja sama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi ditutup. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta pramuka dari berbagai satuan jajaran Kodam IX/Udayana Tingkat Komando Resor Militer (Korem) 162/Wira Bhakti di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, yang berlokasi di Perkemahan Wisata Alam Gunung Jae, Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, NTB, Minggu (4/2/2024).

Penutupan perkemahan ini ditandai dengan upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., yang mewakili Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc. Dalam sambutannya, Dandim 1606 Mataram mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan semangat, antusiasme, dan kedisiplinan yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan selama tiga hari.

Baca Juga  Patroli Rutin Polsek Gerung Ciptakan Rasa Aman Pasca Pemilu

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan sikap para peserta dalam bidang bela negara, kewirausahaan, lingkungan hidup, kesehatan, dan keagamaan, serta untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara sesama anggota pramuka, TNI, dan masyarakat,” ujar Dandim 1606 Mataram.

Dandim 1606 Mataram juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada para peserta, yaitu Perjusami terpusat tahun 2024 ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan generasi muda yang dilaksanakan oleh Kodam IX/Udayana, agar menjadi generasi muda yang cinta tanah air, beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, cerdas, kreatif, inovatif, berprestasi, mandiri, tangguh, berjiwa wirausaha, peduli, bertanggung jawab, dan berkontribusi positif terhadap lingkungan hidup, kesehatan, dan kemasyarakatan.

Baca Juga  Satu Hari Jelang MotoGP, PLN Lakukan Final Check Kesiapan Kelistrikan

“terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam IX/Udayana, yang telah memberikan dukungan dan arahan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Terima kasih juga disampaikan kepada para pejabat TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan memberikan bantuan dan kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini,” Ucapnya.

Dandim 1606/Mataram juga mengucapkan, “terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pembina, para pendamping, dan semua pihak yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk mensukseskan kegiatan ini,” tegas Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *