Berita

Operasi Mantap Brata Rinjani: Polres Lombok Barat Pastikan Stamina Personel Prima Melalui Pemeriksaan Kesehatan Berkala

×

Operasi Mantap Brata Rinjani: Polres Lombok Barat Pastikan Stamina Personel Prima Melalui Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Sebarkan artikel ini
Prioritaskan Kesehatan Personel

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024, Polres Lombok Barat melalui Subsatgas Dokkes Satgas Ban OPS terus memastikan kesehatan personel. Khususnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Subsatgas Dokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang bertugas di Kantor KPU Kabupaten Lombok Barat. Serta personel pengamanan Kampanye di Lapangan Mareje, Kecamatan Gerung, Sabtu (10/2/2023).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Banops, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi personel tetap prima. Dalam menjalankan tugas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Kesehatan personel merupakan faktor penting dalam kelancaran tugas pengamanan Pemilu. Oleh karena itu, kami terus berupaya menjaga kesehatan personel dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga  Polsek Kawasan Mandalika Polres Loteng Wakili Polda NTB Dalam Ajang Kompolnas Awards

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tensi darah, pemeriksaan fisik, dan pemberian vitamin. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas.

AKP Dewi Komalasari menambahkan, selain pemeriksaan kesehatan, Subsatgas Dokkes juga menyediakan layanan kesehatan bagi personel. Yang mengalami sakit atau kelelahan selama bertugas.

“Kami menyediakan tenaga kesehatan di Mako Polres Lombok Barat dan di setiap titik pengamanan. Personel yang merasa sakit atau kelelahan bisa mendapat pelayanan kesehatan,” terangnya.

Dengan memastikan kesehatan personel, Polres Lombok Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Pemilu 2024. Sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *