Berita

Polres Lombok Barat Optimalkan Logistik, Siap Amankan Tahapan Kampanye OMB Rinjani

×

Polres Lombok Barat Optimalkan Logistik, Siap Amankan Tahapan Kampanye OMB Rinjani

Sebarkan artikel ini
Logistik Prima, Kunci Sukses Pengamanan OMB Rinjani 2023-2024 di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024, Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Ban Ops) Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus mengoptimalkan persiapan logistik.

Subsatgas Logistik Satgas Ban Ops melaksanakan kegiatan pengecekan, pendataan, dan persiapan secara maksimal. Terhadap peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Barat, Sabtu (10/2/2024).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa optimalisasi persiapan logistik sangat penting. Untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pengamanan OMB Rinjani 2023-2024. Khususnya pada tahapan kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas yang prima merupakan faktor penunjang utama bagi personel dalam melaksanakan tugas pengamanan,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga  Sinergi Panwascam dan Polsek Kediri untuk Sukseskan Pilkada Lombok Barat

Lebih lanjut, AKP Dewi Komalasari menjelaskan bahwa pengecekan meliputi kondisi fisik, kelengkapan, dan fungsionalitas peralatan dan kendaraan.

Pendataan untuk memastikan jumlah dan jenis peralatan yang tersedia, serta untuk memudahkan proses pendistribusian dan pemeliharaan.

“Persiapan logistik ini merupakan wujud komitmen Polres Lombok Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan kampanye OMB Rinjani 2023-2024,” tegas AKP Dewi Komalasari.

Kegiatan pengecekan dan pendataan logistik ini merupakan salah satu langkah konkret Polres Lombok Barat dalam meningkatkan kesiapsiagaan. Baik personel, peralatan dan kelancaran pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *