Berita

1.135 Kotak Suara Pemilu 2024 di Sekotong Terjaga, Kapolsek: Pleno Berjalan Lancar

2
×

1.135 Kotak Suara Pemilu 2024 di Sekotong Terjaga, Kapolsek: Pleno Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pengecekan LogistikKotak Suara Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., memimpin langsung pengamanan dan pengecekan logistik/kotak suara Pemilu 2024 di sekretariat PPK Sekotong, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari pengamanan Pleno perolehan hasil Pemilu 2024 tingkat PPK Sekotong yang telah berlangsung.

Arahan dan Penekanan Kapolsek

Sebelum melakukan pengecekan logistik/kotak suara, Kapolsek Sekotong memberikan penekanan kepada anggota dalam pengamanan Pleno Pemilu 2024.

“Menekankan untuk melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan keamanan kegiatan rapat pleno PPK Sekotong,” ungkapnya.

Menempatkan personel pengamanan di 3 titik panel sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini merupakan kegiatan pleno terakhir tingkat PPK Sekotong. PPS yang hari ini melaksanakan pleno yakni melanjutkan pleno PPS Buwun Mas, PPS Sekotong Barat dan PPS Batu Putih,” ujarnya.

Baca Juga  PERINGATI BULAN K3 NASIONAL, PLN BERIKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DI DESA PADAK GUAR, SAMBELIA

Kondisi Logistik/Kotak Suara Terjaga

Setelah apel, Kapolsek Sekotong bersama anggota yang terseprint melakukan pengecekan kondisi logistik/kotak suara yang tersimpan di beberapa ruangan/kamar di sekretariat PPK Sekotong.

Dalam kegiatan pengecekan ini hasilnya bahwa kotak suara tersimpan rapi di beberapa ruangan/kamar dengan di kunci/tergembok. Jumlah kotak suara sebanyak 1.135 dalam keadaan utuh dan tersimpan rapih.

Kapolsek Sekotong mengapresiasi kinerja PPK Sekotong dan berharap agar proses pleno Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kami dari Polsek Sekotong siap mendukung dan mengamankan jalannya pleno Pemilu 2024 di wilayah kami,” pungkas Kapolsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *