BeritaBinkam

Patroli Ramadhan Polsek Kuripan: Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Ngabuburit

2
×

Patroli Ramadhan Polsek Kuripan: Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Ngabuburit

Sebarkan artikel ini
Patroli Ramadhan Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli Ramadhan di Simpang 3 Dusun Kuripan I Desa Kuripan, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan ini dimulai pukul 17.00 WITA hingga selesai, dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ngabuburit, mencari takjil untuk buka puasa, dan menjaga kekhusyukan ibadah di bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, memimpin langsung patroli ini. Petugas patroli memantau arus lalu lintas yang ramai saat menjelang berbuka puasa.

Petugas juga memberikan imbauan kepada para pedagang agar tidak menjual petasan dan mercon yang dapat mengganggu kekhusyukan umat Muslim dalam beribadah.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Caleg Gerung

Kegiatan patroli Ramadhan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli ini. Masyarakat juga mengapresiasi imbauan yang diberikan oleh petugas patroli.

Ipda Fahrizal Eko Suryanto mengatakan bahwa patroli Ramadhan ini akan terus melakukannya selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Petugas akan terus memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kuripan.

“Kegiatan patroli Ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,” kata Ipda Fahrizal.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Kegiatan patroli Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Baca Juga  Ini Tips Aman dari PLN untuk Warga NTB yang Ada di Sekitar Jaringan Listrik

Dengan adanya patroli ini, agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *