BeritaBinkam

Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Gelar Sosialisasi Narkoba dan Bakti Sosial di Lombok Barat

2
×

Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Gelar Sosialisasi Narkoba dan Bakti Sosial di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Gelar Sosialisasi Narkoba dan Bakti Sosial di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024, Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81/WWS bersama Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan Sosialisasi Narkoba dan Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Daniel Tri Nugroho Ibilona, S.Sos., Kapolsek Labuapi Iptu I Made Dwi Putrayasa, S.H., para mahasiswa STIK Lemdiklat Polri, Kanit Binmas Polsek Labuapi, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Labuapi Ahmad Ansori, S.Pd., M.Pd., Sekdes Perampuan Sawaludin, Karang Taruna Desa Perampuan, dan 25 anak yatim piatu dari Desa Perampuan.

Kegiatan diawali dengan Sosialisasi Narkoba yang bertempat di SMP Negeri 1 Labuapi. AKP Gilang selaku narasumber mengajak para siswa dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di lingkungan sekolah dan wilayahnya.

Baca Juga  Kapolsek Sekotong Giatkan Patroli KRYD, Imbau Warga Waspada dan Hati-hati

“Mari kita sukseskan Program Kepolisian untuk memberantas Narkoba. Jauhi Narkoba, hidup 100 persen, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba,” ajak AKP Gilang.

Selanjutnya, Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri bersama Tim melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu di Desa Perampuan.

Sekdes Perampuan Sawaludin menyampaikan terima kasih kepada aparat Kepolisian dan Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri atas kegiatan tersebut.

“Kami siap mendukung program Kepolisian untuk memberantas Narkoba di wilayah Desa Perampuan dan Kec. Labuapi pada umumnya,” kata Sawaludin.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkoba dan membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *