BeritaBinkamEdukasi

Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat di Dusun Kr. Kuripan Baru, Tanggapi Keluhan Kehilangan dan Patroli Malam

×

Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat di Dusun Kr. Kuripan Baru, Tanggapi Keluhan Kehilangan dan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Jumat Curhat di Dusun Kr. Kuripan Baru

Kediri, Lombok Barat – Pada Jumat (22/3), Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar program Jumat Curhat. Kegiatan ini bersama Kadus dan masyarakat Dusun Kr. Kuripan Baru. Bertujuan untuk mendengar keluhan dan permasalahan warga, khususnya terkait keamanan di bulan Ramadhan.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menjelaskan tentang program Jumat Curhat ini. Bahwa merupakan program dari Mabes Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayah dan bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan tersebut agar tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Iptu Dina.

Kadus Kr. Kuripan Baru, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Polsek Kediri dan menyampaikan keluhan terkait maraknya kasus kehilangan tabung gas dan ternak warga, serta pemuda-pemuda yang sering berkumpul di jam-jam larut malam.

Baca Juga  Kapolsek Labuapi Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Kebersamaan Pasca Pilkades di Desa Kuranji

Menanggapi hal tersebut, Kanit Samaptha Polsek Kediri, Aiptu Lalu M. Saleh, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan patroli rutin ke Dusun Kr. Kuripan Baru dan titik-titik rawan lainnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Aiptu Lalu M. Saleh.

Bhabinkamtibmas Desa Kediri Induk, Aipda I Gusti Ngurah Agung, menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Kadus untuk melakukan sosialisasi kepada pemuda-pemuda di Dusun Kr. Kuripan Baru agar tidak berkumpul di jam-jam larut malam.

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut baik oleh masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kediri.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Sterilisasi di Kantor DPRD Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *