BeritaBinkamEdukasi

Polsek Labuapi Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa KKN Poltekkes Mataram

×

Polsek Labuapi Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa KKN Poltekkes Mataram

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Jumat Curhat Bersama Mahasiswa KKN Poltekkes Mataram

Labuapi, Lombok Barat – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendengar keluhan masyarakat, Polsek Labuapi Polres Lombok Barat Polda NTB menggelar program Jumat Curhat. Kali ini bertempat di Aula Kantor Desa Perampuan, pada Jumat (22/3/2024).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolsek Labuapi Iptu I Made Dwi Putrayasa, S.H., Kanit Binmas Polsek Labuapi Aiptu Nur Sidi, S.H., SE., S.Pd. Bhabinkamtibmas Desa Perampuan Bripka I Made Sumerte, Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang Bripka Okto Malik. Juga Kades Perampuan H. Muhammad Zubaidi, S.Ag, M.Pd.I., staf Desa Perampuan, dan mahasiswa KKN Poltekkes Mataram.

Kapolsek Labuapi Iptu I Made Dwi Putrayasa, S.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa program Jumat Curhat merupakan program dari Mabes Polri. Bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan atau permasalahan yang ada di wilayah.

Baca Juga  Polsek Labuapi Ciptakan Lingkungan yang Aman dan Kondusif dengan Patroli Jalur BIL I dan BIL II

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Perampuan,” kata Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Labuapi juga menyampaikan beberapa permasalahan yang sering terjadi pada bulan Ramadhan, seperti balap lari liar, balap sepeda, dan petasan. Ia mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan ini. Kita utamakan pelaksanaan ibadah dan hindari kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat,” imbaunya.

Menanggapi hal tersebut, Kades Perampuan H. Muhammad Zubaidi, S.Ag, M.Pd.I., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Labuapi dan jajarannya. Ia mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Polsek Labuapi untuk menjaga situasi kamtibmas di Desa Perampuan.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Desa Batulayar Barat, Jalin Sinergitas Demi Keamanan Wilayah

“Kami siap berkolaborasi dengan Polsek Labuapi untuk menjaga situasi kamtibmas di Desa Perampuan. Kami akan mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan selama bulan Ramadhan,” tuturnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini berakhir dengan foto bersama dan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *