BeritaBinkam

Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD di Obyek Vital untuk Menjaga Keamanan Masyarakat

×

Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD di Obyek Vital untuk Menjaga Keamanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD di Obyek Vital untuk Menjaga Keamanan Masyarakat

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Kamis malam (21/3/2024). Bertempat di objek vital wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli yang dimulai pukul 21.52 Wita tersebut menyasar objek vital Kantor Depot LPG Lombok di Desa Sekotong Barat. Petugas patroli yang terdiri dari 4 anggota piket jaga Polsek Sekotong melakukan pemeriksaan terhadap security/penjaga malam dan lokasi objek vital.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli ini merupakan upaya preventif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekotong.

Baca Juga  Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD Ciptakan Situasi Kondusif Jelang World Water Forum ke-10

“Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada security/penjaga malam agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Serta selalu berhati-hati dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi,” kata Iptu Ketut Suriarta.

Ia juga menghimbau agar security selalu bersinergi dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan. “Serta menghimbau agar selalu waspada di saat jam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Kegiatan patroli malam ini berjalan dengan situasi aman, lancar dan kondusif. Kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat pada saat pelaksanaan patroli dapat merasakannya secara langsung dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli rutin ini akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekotong,” tegas Iptu Ketut Suriarta.

Baca Juga  Hotel Aruna Senggigi: Oase Kenyamanan yang Mendunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *