BeritaBinkam

Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Paok Kambut Desa Telagawaru

1
×

Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Paok Kambut Desa Telagawaru

Sebarkan artikel ini
Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Paok Kambut Desa Telagawaru Berjalan Lancar

Labuapi, Lombok Barat – Sabtu, 23 Maret 2024, Personil Piket SPKT II Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas di Pasar Paok Kambut Desa Telagawaru. Kegiatan ini memulainya pada pukul 16.20 Wita dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibcar Lantas yang kondusif, meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mencegah terjadinya kemacetan di sekitar pasar. Personil Polsek Labuapi mengatur arus lalu lintas di simpang tiga Telagawaru, yang merupakan akses utama menuju pasar.

Selain itu, personil juga menghimbau juru parkir agar memperhatikan kendaraan pengunjung pasar dan memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung pasar.

Baca Juga  Ngabuburit di Gerung Berjalan Lancar, Aman dan Teratur Berkat Pengamanan Polsek Gerung

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Polsek Labuapi kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas di pasar dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengunjung pasar, mengatakan bahwa dirinya merasa lebih aman dan nyaman berbelanja di pasar dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian. “Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi dengan kendaraan saya, karena sudah ada yang mengatur,” ungkapnya.

Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Paok Kambut Desa Telagawaru merupakan salah satu upaya Polsek Labuapi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Baca Juga  Meriahnya Jalan Santai HUT RI ke-78 di Pondok Pesantren Assohwah, Polsek Gerung Siapkan Pengamanan Ekstra

Untuk terciptanya situasi Kamtibcar Lantas yang kondusif, meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kemudian mencegah terjadinya kemacetan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pasar.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *