Binkam

Rapat Koordinasi Desa Buwun Mas Bahas Pembangunan dan Gema Takbir Idul Fitri

×

Rapat Koordinasi Desa Buwun Mas Bahas Pembangunan dan Gema Takbir Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Desa Buwun Mas Bahas Pembangunan dan Gema Takbir Idul Fitri

Sekotong, Lombok Barat – Bertempat di aula kantor desa Buwun Mas kecamatan Sekotong, telah mengadakan rapat koordinasi, Senin (25/3/2024). Membahas tentang pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang merangkaikannya dengan pembentukan panitia gema takbir Idul Fitri 1445 H.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Buwun Mas Rochidi, S.IP., Plt. Kades Desa Persiapan Pengantap Saidi, Adm. Kemudian juga Sekdes, Bhabinkamtibmas setempat. Serta seluruh Kadus se Desa Buwun Mas, Desa Persiapan Pengantap, dan Desa Persiapan Belongas.

Rapat mengawalinya dengan sambutan dari Kepala yang menyampaikan beberapa hal. Terkait anggaran triwulan pertama tahun 2024, perangkat desa yang masa tugasnya sudah berakhir. Serta program-program yang akan terlaksana di desa tersebut.

Baca Juga  Ketatnya Pengamanan Pelabuhan Lembar Antisipasi Gangguan Keamanan Terkait World Water Forum di Bali

Selanjutnya, Plt. Kades Desa Persiapan Pengantap Saidi, Adm., menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyatakan bahwa rapat ini penting untuk mengkoordinasikan berbagai pihak dalam rangka persiapan pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024.

Rapat berlanjut dengan pembahasan rancangan APBDes tahun anggaran 2024 oleh Sekdes Desa Buwun Mas. Pembahasan ini meliputi kesiapan masing-masing individu dan tim, serta penjadwalan kegiatan.

Rapat koordinasi ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 WITA dan termonitor langsung oleh Kapolsek Sekotong Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom.

Ini merupakan langkah penting dalam persiapan pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 dan gema takbir Idul Fitri 1445 H. Dengan koordinasi yang baik, harapannya pembangunan desa dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, serta gema takbir dapat berlangsung dengan meriah dan khidmat.

Baca Juga  Semangat Ramadan: Satgas TMMD ke-119 Kodim 1606/Mataram Berjuang Wujudkan Infrastruktur Impian di Lombok Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *