BeritaBinkam

Patroli Malam Polsek Sekotong Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga

×

Patroli Malam Polsek Sekotong Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Sekotong Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga

Sekotong, Lombok Barat – Kepolisian Sektor (Polsek) Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Kamis (28/3/2024) dini hari. Patroli ini menyasar kandang kumpul peliharaan hewan ternak sapi milik warga dan daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya. Patroli memulainya pukul 01.00 WITA hingga selesai dan menyasar Dusun Bertong, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

“Personel patroli menyambangi kandang kumpul peliharaan hewan ternak sapi milik warga dan memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga secara tegas dan humanis,” terang Iptu Suriarta.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Bantu Warga Kuripan Atasi Kekeringan

Lebih lanjut, Iptu Suriarta menjelaskan bahwa kehadiran personel Kepolisian di tengah masyarakat pada jam-jam rawan. Sehingga Masyarakat dapat merasakannya secara langsung dengan memberikan rasa aman dan nyaman. Masyarakat pun mengapresiasi kehadiran personil Kepolisian dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekotong selama pelaksanaan patroli berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Iptu Suriarta.

Patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekotong dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Berikut beberapa hasil dari kegiatan patroli:

  • Warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Kepolisian.
  • Masyarakat mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.
  • Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekotong aman dan kondusif.
Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Rastim Tangkap Pria Paruh Baya, Gadai Motor Korban Modus Sewa Pinjam

Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *