BeritaBinkam

Pasar Sore Paok Kambut Diserbu Pengunjung, Polisi Berjibaku Atur Lalu Lintas

×

Pasar Sore Paok Kambut Diserbu Pengunjung, Polisi Berjibaku Atur Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Pasar Sore Paok Kambut Diserbu Pengunjung, Polisi Berjibaku Atur Lalu Lintas

Mataram, NTB – Minggu sore (31/3), Pasar Sore Tradisional Paok Kambut di Desa Telagawaru, Lombok Barat, pada dengan pengunjung. Beragam kebutuhan pokok, mulai dari sayur, buah, daging, ikan, hingga jajanan tradisional, tersedia di pasar ini. Tak heran, pasar ini menjadi primadona bagi masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, Polsek Labuapi tak tinggal diam. Mengerahkan Personil Polsek Labuapi untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sekitar pasar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibcar lantas yang kondusif dan mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di sekitar pasar,” ujar Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H.

Baca Juga  Polsek Labuapi Awasi Ketat Aktivitas Rawan Karhutla di Merembu Barat

Petugas mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar dan di simpang tiga Telagawaru. Tak hanya itu, petugas juga menghimbau juru parkir agar memperhatikan kendaraan pengunjung dan memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia.

“Kami juga menghimbau para pedagang maupun masyarakat yang di lokasi pasar agar selalu berhati-hati dan menjaga Kamtibmas agar selalu aman, lancar dan kondusif,” imbuh Iptu Made.

Berkat kesigapan petugas, arus lalu lintas di sekitar Pasar Sore Paok Kambut dapat terurai dengan lancar. Pengunjung pun dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengatur lalu lintas di pasar ini. Jadi lebih tertib dan tidak macet,” ujar salah seorang pengunjung.

Baca Juga  Patroli Perintis Presisi Siap Hadang Aksi Kejahatan di Lombok Barat

Keberadaan polisi di pasar tradisional memang sangatlah penting. Selain untuk mengatur lalu lintas, polisi juga dapat membantu menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Apresiasi untuk Petugas

Pada kesempatan ini, Kapolsek Labuapi mengapresiasi kinerja para petugas yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah berjibaku mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di Pasar Sore Paok Kambut. Semoga dengan dedikasi dan kinerja yang baik, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuapi dapat selalu terjaga,” pungkas Iptu Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *