BeritaDaerahGaya HidupNasionalTNI-Polri

Momen Kebersamaan dan Apresiasi: Kodim 1606/Mataram Gelar Acara Buka Puasa

×

Momen Kebersamaan dan Apresiasi: Kodim 1606/Mataram Gelar Acara Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Suasana penuh kebersamaan terasa di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No.7, saat anggota Kodim 1606/Mataram berkumpul untuk merayakan buka puasa bersama dan syukuran kenaikan pangkat. Acara dihadiri oleh para pejabat tinggi, termasuk Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.., M.Han., dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 162/WB Kolonel Inf Lastua Manurung, beserta para perwira dan anggota Kodim, Senin (1/4/2024).

 

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menyampaikan, “rasa syukur atas kesempatan untuk berbuka puasa bersama, sekaligus merayakan kenaikan pangkat yang merupakan wujud apresiasi atas kerja keras anggota Kodim,” ucapnya.

Baca Juga  Pelabuhan Lembar Diperketat, Pengamanan World Water Forum di Bali Jadi Fokus Utama

 

Danrem 162/WB, dalam sambutannya, menekankan, “pentingnya rasa syukur dan harapan agar kenaikan pangkat membawa berkah serta tanggung jawab baru bagi para perwira. Beliau juga mengharapkan agar silaturahmi yang terjalin semakin erat dan karir para anggota Kodim 1606/Mataram semakin sukses,” tegas Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P.., M.Han.,.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anggota yang sedang sakit, tauziah oleh TGH Muhamad Fikri, doa bersama, dan tentunya buka puasa bersama yang menjadi puncak kebersamaan. Kegiatan diakhiri dengan sholat berjamaah, meninggalkan kesan mendalam akan pentingnya kekompakan dan kehangatan dalam menjalankan tugas.

 

Kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi, tetapi juga menjadi momen untuk mensyukuri pencapaian dan kenaikan pangkat di jajaran Kodim 1606/Mataram. Dandim 1606/Mataram berharap acara ini dapat menjadi tradisi yang terus menerus dijaga dan dilestarikan.

Baca Juga  HBK Konsisten Dorong Terwujudnya Food Estate di NTB, Jalan Selamatkan Sumber Pangan di Masa Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *