BeritaBinkamDaerahNasionalNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Sinergi dan Keamanan Jelang Takbiran: Kunjungan Forkopimda Mataram ke Pospam Terpadu Epicentrum Mall

×

Sinergi dan Keamanan Jelang Takbiran: Kunjungan Forkopimda Mataram ke Pospam Terpadu Epicentrum Mall

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam menyambut suasana Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram tinjau Pos Pengamanan (Pospam) Terpadu Epicentrum Mall, Jl. Sriwijaya, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Serma Andre Pradana Putra Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram bersama Anggota Polri yang bertugas, menyambut rombongan Forkopimda dengan hangat, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan malam takbiran, Senin (8/4/2024).

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Asisten 1 Kota Mataram, Kapolresta, Dandim 1606/Mataram, dan lainnya, menegaskan komitmen bersama untuk memperkuat koordinasi dan sinergi. Pemberian bingkisan oleh Asisten 1 dan Ketua DPRD Kota Mataram kepada Anggota Pospam Terpadu menjadi simbol apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan.

Baca Juga  Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi, Menyemai Benih Persatuan dan Tanggung Jawab Lingkungan

Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.Sos., M.Han, Dandim 1606/Mataram, menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi. “Kunjungan ini bukan sekadar formalitas, melainkan langkah konkret untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Dengan paparan situasi dari Kapospam dan informasi terkait malam takbiran oleh Kapolsek Mataram, diharapkan kegiatan ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memastikan perayaan malam takbiran berlangsung dengan lancar dan aman.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., mengungkapkan, “Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang koordinasi, tetapi juga refleksi dari semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Mataram. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga kota Mataram,” pungkas Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *