BeritaBinkam

Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis, Ciptakan Kamseltibcarlantas dan Antisipasi Gangguan Lalu Lintas

×

Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis, Ciptakan Kamseltibcarlantas dan Antisipasi Gangguan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Gelar Rawan Pagi di Dua Titik Strategis

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan Rawan Pagi di di Dua Titik Strategis. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. Kegiatan ini pada hari Sabtu, 20 April 2024, mulai pukul 06.30 Wita hingga selesai. Bertempat di dua titik strategis antara lain Simpang 3 Sedayu dan Simpang 3 Tongkek.

Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa kegiatan Rawan Pagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Kuripan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Polsek Kuripan selalu siap sedia membantu masyarakat dalam beraktivitas, terutama di pagi hari saat banyak masyarakat yang memulai aktivitasnya,” ujar Iptu Fahrizal.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Patroli Gudang KPU Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Dalam kegiatan Rawan Pagi ini, personel Polsek Kuripan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu pejalan kaki menyeberang jalan. Selain itu, personel Polsek Kuripan juga memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku,” kata Iptu Fahrizal.

Iptu Fahrizal berharap dengan kegiatan Rawan Pagi ini, kamseltibcarlantas di wilayah Polsek Kuripan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Upaya Preventif Polsek Kuripan

Kegiatan Rawan Pagi ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Kuripan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu, Polsek Kuripan juga melakukan kegiatan lain seperti patroli dan sambang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Polsek Batulayar Lakukan Patroli dan Monitoring Arus Lalu Lintas demi Kelancaran dan Keamanan Jalan Raya

Polsek Kuripan Siap Melayani Masyarakat

Polsek Kuripan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Termasuk melakukan kegiatan rawan pagi di Titik Strategis yang ada di wilayahnya. Jika masyarakat membutuhkan bantuan, dapat langsung menghubungi Polsek Kuripan, atau melalui call center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *