Berita

Tingkatkan Keamanan, Polsek Batulayar Menggelar Patroli di Lokasi Strategis

3
×

Tingkatkan Keamanan, Polsek Batulayar Menggelar Patroli di Lokasi Strategis

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Menggelar Patroli di Lokasi Strategis

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Sabtu (20/4/2024), mulai pukul 16.00 Wita hingga selesai.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis. Seperti Jalan Raya Senggigi – Batulayar – Meninting, Gardu Pandang Pura Batu Bolong, dan Parkiran Pantai Alberto.

“Patroli ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama di lokasi-lokasi yang ramai masyarakat kunjungi menjelang libur Lebaran,” ujar Kompol I Putu Kardhianto.

Kapolsek Batulayar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Serta menjaga barang bawaan mereka saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga  Polsek Kuripan Patroli Dialogis di Kantor Panwascam Kuripan

“Jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.

Patroli ini berlangsung dengan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar terpantau aman dan kondusif.

Upaya Preventif Polsek Batulayar

Menggelar Patroli oleh Polsek Batulayar ini merupakan salah satu upaya preventif. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Hal ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terutama menjelang libur Lebaran di mana aktivitas masyarakat meningkat.

Selain upaya preventif dari pihak kepolisian, peran aktif masyarakat juga sangat penting dalam menjaga kamtibmas. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Baca Juga  Komisi VII DPR Apresiasi Upaya PLN dalam Kurangi Emisi Karbon

Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Batulayar dapat selalu terjaga dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *