Berita

Kapolsek Gerung Santuni Warga Kurang Mampu di Dusun Beleka

×

Kapolsek Gerung Santuni Warga Kurang Mampu di Dusun Beleka

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Gerung Santuni Warga Kurang Mampu di Dusun Beleka

Jumat Bersedekah, Kapolsek Gerung AKP I Kadek Sumerta Santuni Warga Kurang Mampu di Dusun Beleka

Gerung, Lombok Barat – Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, S.H., kembali menggelar Program Jumat Bersedekah untuk membantu warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Pada Jumat (3/5/2024), AKP I Kadek Sumerta bersama jajarannya mengunjungi Dusun Beleka, Desa Beleka, Kecamatan Gerung, untuk menyerahkan bingkisan sembako kepada empat orang warga yang membutuhkan.

“Program Jumat Bersedekah ini merupakan inisiatif kami untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya mereka yang mengalami sakit dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar AKP I Kadek Sumerta.

Dalam kegiatan ini, AKP I Kadek Sumerta menyerahkan bingkisan sembako kepada Papuq Zaedon (75 tahun), Amaq Usman (65 tahun), Papuq Ilam (75 tahun), dan Papuq Mustar (lebih dari 100 tahun). Keempat warga tersebut mengalami berbagai macam kondisi kesehatan yang membuat mereka kesulitan untuk bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup.

Baca Juga  Polsek Kediri Amankan dan Pantau Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkades Ombe Baru di Lombok Barat

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat kepada mereka untuk tetap menjalani hidup,” tutur AKP I Kadek Sumerta.

Program Jumat Bersedekah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Gerung setiap hari Jumat. Dana untuk program ini berasal dari sumbangan sukarela personil Polsek Gerung.

“Kami mengajak kepada semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam program ini. Mari kita bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” pungkas AKP I Kadek Sumerta.

Kegiatan Jumat Bersedekah ini disambut baik oleh warga Dusun Beleka. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gerung dan jajarannya atas kepedulian mereka terhadap masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap salah satu warga Dusun Beleka.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Hadir Dengarkan Masukan Warga Binaanya

Program Jumat Bersedekah Santuni Warga yang kurang mampu ini ini merupakan contoh nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk melakukan hal yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *