BeritaDaerahEkonomiNasionalNTBPariwisataTNI-PolriWisata

Aruna Senggigi Raih Gelar Wajib Pajak Terbaik, Perekonomian Lobar Bersinar

×

Aruna Senggigi Raih Gelar Wajib Pajak Terbaik, Perekonomian Lobar Bersinar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam suasana yang penuh kegembiraan, Aruna Senggigi Resort & Convention merayakan pengakuan prestisius sebagai Wajib Pajak Terbaik Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kedisiplinan Aruna Senggigi dalam memenuhi kewajiban perpajakannya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ibu Hj. Nur Hidayah, S.E., Ketua DPRD Kabupaten Lobar, dalam rangkaian perayaan HUT ke-66 Kabupaten Lobar ke-66 tahun, beberapa waktu yang lalu. “Kami bangga dengan Aruna Senggigi yang telah menunjukkan standar tinggi dalam kepatuhan perpajakan,” ujar Ibu Hj. Nur Hidayah.

General Manager Aruna Senggigi, Aditya Maulana, menyampaikan rasa bangganya, “Penghargaan ini adalah bukti nyata dari standar yang kami terapkan dalam setiap aspek operasional kami, termasuk perpajakan. Kami berkomitmen untuk terus menjadi contoh bagi pelaku usaha lainnya dalam mendukung pembangunan daerah melalui kontribusi pajak.” Terangnya, saat di konfirmasi, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Tanam Pohon dan Lepas Bibit Ikan di Polsek Gerung

Aruna Senggigi tidak hanya dikenal sebagai destinasi wisata yang memukau, tetapi juga sebagai pilar penting dalam perekonomian lokal. “Kami menyadari peran kami dalam mendukung Pendapatan Asli Daerah melalui Pajak Restoran dan Hotel. Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami untuk berkontribusi pada pembangunan Lobar,” tambah Aditya.

Dengan penghargaan ini, Aruna Senggigi menegaskan posisinya sebagai hotel pilihan utama di Senggigi, yang tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa, tetapi juga berperan aktif dalam pembangunan ekonomi dan pariwisata di Kabupaten Lobar.

Terletak di jantung kawasan wisata Senggigi, Aruna Senggigi Resort & Convention adalah simbol kemewahan dan keramahtamahan. Dengan fasilitas kelas dunia dan layanan yang tak tertandingi, Aruna Senggigi menjadi tuan rumah bagi wisatawan domestik dan internasional yang mencari keindahan tropis dan kehangatan budaya Lombok.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Sengkongo dan Lembar

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aruna Senggigi Resort & Convention, silakan kunjungi www.arunasenggigi.com atau hubungi WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *