BeritaBinkam

Sinergitas TNI-Polri Jaga Kelancaran Gotong Royong Pembangunan Masjid di Lombok Barat

×

Sinergitas TNI-Polri Jaga Kelancaran Gotong Royong Pembangunan Masjid di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Sinergitas TNI-Polri Jaga Kelancaran Gotong Royong Pembangunan Masjid di Lombok Barat
Lombok Barat, NTB – Sinergitas TNI-Polri kembali ditunjukkan dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat. Pada hari Minggu (12/5/2024), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, berkolaborasi dalam mengamankan kegiatan gotong royong masyarakat yang menebang pohon di pinggir jalan Lembar Sekotong, Dusun Penyeleng, Desa Eyat Mayang.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan area yang akan digunakan untuk pembangunan Masjid Baital Dusun Penyeleng. Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lokasi gotong royong ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” jelas Ipda Joko.

Baca Juga  Sinergitas Polri-Pemda, Kapolsek Lembar Gelar Jumat Curhat dengan Pemkab dan Kades

Selain mengamankan kegiatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membantu mengatur lalu lintas di sekitar lokasi gotong royong. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan para pengguna jalan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang bergotong royong untuk selalu menjaga keselamatan dan bekerja dengan penuh semangat,” tambah Ipda Joko.

Kegiatan gotong royong ini berjalan dengan lancar dan aman berkat sinergitas TNI-Polri dan partisipasi aktif masyarakat. Masyarakat Desa Eyat Mayang sangat mengapresiasi peran TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI-Polri yang telah membantu mengamankan kegiatan gotong royong ini. Berkat bantuan mereka, kegiatan kami berjalan dengan lancar dan aman,” ujar salah satu warga Desa Eyat Mayang.

Baca Juga  PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Sambung Baru Daya 450 VA

Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa TNI-Polri selalu siap sedia membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *