BeritaDaerahNTBTNI-Polri

Menyatukan Doa dan Harapan: Kodim 1606 Mataram Gelar Doa Lintas Agama untuk HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

×

Menyatukan Doa dan Harapan: Kodim 1606 Mataram Gelar Doa Lintas Agama untuk HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram menggelar do’a bersama lintas agama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana yang di ikuti oleh seluruh personel Militer tersebar di beberapa titik.

 

Dalam memperingati HUT ke-67 Kodam IX/Udayana, Kodim 1606/Mataram membagi personel untuk melaksanakan do’a bersama, bagi yang beragama muslim dipusatkan di Aula Makodim 1606/Mataram, umat Hindu di Pura Pasupati Gebang, dan yang beragama Nasrani di Barak Siaga Komando Resort Militer (Korem) 162/WB.

 

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,  yang di wakili Perwira Seksi Personilia (Pasi Pers) Kodim 1606/Mataram Mayor Inf Turmuzi mengungkapkan, “Do’a bersama ini merupakan wujud penghormatan dan rasa syukur seluruh anggota dan jajajran Kodim 1606 Mataram untuk HUT Kodam IX/Udayana ke-67 tahun,” ucap Mayor Inf Turmuzi, Senin (27/5/2024).

Baca Juga  Kapolsek Sekotong Beri Pemahaman Norma Keamanan dan Tata Tertib Selama Kampanye Pemilu 2024

 

Pasi Pers Kodim 1606/Mataram, Mayor Inf Turmuzi menambahkan, “Dalam suasana yang khidmat, kita berdoa untuk keselamatan dan kesuksesan Kodam IX/Udayana dalam menjaga keamanan dan kedaulatan di Bali Nusra. Terima kasih kepada seluruh personel Kodim 1606/Mataram yang turut mengambil bagian dalam do’a lintas agama tersebut,” tambahnya.

 

“Do’a bersama ini menjadi momen seluruh personel untuk meneguhkan komitmen untuk terus bersama-sama membangun kebersamaan dan menjaga persatuan dalam menjaga keutuhan negara dalam mewujudkan Praja Raksaka Menjaga Kedaulatan Merajut Kesejahteraan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *