BeritaNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Koramil 1606-07/Gunungsari dan Lazdasi NTB Kolaborasi: MCK Baru dan Renovasi Rumah untuk Masyarakat Lombok Barat

×

Koramil 1606-07/Gunungsari dan Lazdasi NTB Kolaborasi: MCK Baru dan Renovasi Rumah untuk Masyarakat Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa), Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-07/Gunungsari, bersama dengan sejumlah anggota Koramil, melakukan kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nusa Tenggara Barat (Lazdasi NTB) untuk membangun sarana MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dan merenovasi rumah Inaq Nurminah di Dusun Lendang, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, Kamis (30/5/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 1606-07/Gunungsari, Lettu Inf Murdali, menuturkan, “Babinsa dan anggota Koramil bekerja sama dengan Lazdasi NTB dalam upaya membantu warga yang membutuhkan perbaikan fasilitas sanitasi dan perumahan,” tuturnya.

“Renovasi rumah Inaq Nurminah ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi keluarganya, sementara pembangunan sarana MCK akan memperbaiki kondisi sanitasi masyarakat di wilayah tersebut,” harap Danramil 1606-07/Gunungsari.

Baca Juga  Petugas Polsek Labuapi Sambangi Rumah Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

Ibu Santi, salah seorang perwakilan Lazdasi NTB, berharap, “Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Sesela dan sekitarnya,” ucapnya.

Inak Nurminah, penerima bantuan tersebut, mengungkapkan, “dengan perbaikan MCK dan renovasi ini, berterima kasih kepada bapak-bapak semua, akhirnya do’a saya terkabul untuk bisa memperbaiki dan memiliki sarana MCK yang memadai,” ucapnya.

Pj. Kepala Desa Sesela, H. Anwar Haris mengucapkan,”Terima kasih kepada Babinsa, anggota Koramil, dan Lazdasi NTB atas dedikasi kepada masyarat dalam memperbaiki infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini langsung dapat di rasakan oleh masyarakat kami yang membutuhkan, semoga kedepannya lebih banyak lagi bantuan seperti ini di wilayah kami dan di daerah lainnya.” tutup Pj. Kepala Desa Sesela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *