BeritaBinkamSosial Budaya

Kursi Amal Polsek Kuripan: Mempererat Hubungan Polri dengan Masyarakat

×

Kursi Amal Polsek Kuripan: Mempererat Hubungan Polri dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kursi Amal Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, bersama jajarannya menggelar Program Kursi Amal di Masjid Hidayatul Islam, Desa Giri Sasak, Kecamatan Kuripan, pada hari Selasa (4/6/2024) pukul 12.00 WITA.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Program Kursi Amal ini diawali dengan Sholat Dzuhur berjama’ah yang dipimpin oleh BRIPKA Roni Kurniawan (Humas Polsek Kuripan).

Setelah Sholat Dzuhur, Kapolsek Kuripan Iptu Fahrizal Eko Suryanto memberikan edukasi Harkamtibmas kepada para jemaah. Dalam edukasi tersebut, Iptu Fahrizal menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta peran aktif masyarakat dalam membantu tugas Polri.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Ke Kodim 1606 Mataram, Danrem 162 Wira Bhakti Tegaskan Netralitas TNI Dalam Menyambut Tahun Politik

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindra mata berupa Kitab Suci Al Qur’an kepada Masjid Hidayatul Islam dan bantuan sembako kepada marbot masjid.

“Program Kursi Amal ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Iptu Fahrizal Eko Suryanto. “Kami berharap dengan program ini, masyarakat dapat lebih memahami tugas dan peran Polri, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.”

Program Kursi Amal ini disambut baik oleh masyarakat. Salah satu jemaah masjid, Bapak Ahmad, mengatakan bahwa program ini sangat bermanfaat. “Program ini sangat bagus sekali. Kami jadi lebih paham tentang tugas dan peran Polri, serta bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Baca Juga  Kesehatan Personel Satgas Banops Mantap Brata Rinjani Dipastikan Prima

Polsek Kuripan berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Iptu Fahrizal Eko Suryanto. “Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung dan bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *