Kegiatan Sosial

Jelang Idul Adha 1445 H, Polsek Tanjung Santuni Anak Yatim di Ponpes Ma’had Tahfidz Al’Qur’an

×

Jelang Idul Adha 1445 H, Polsek Tanjung Santuni Anak Yatim di Ponpes Ma’had Tahfidz Al’Qur’an

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idhul Adha 1445 H, Kapolsek Tanjung AKP Remanto,SH mengunjungi Ponpes Ma’had Tahfidz Al’ Qur’an Nurul Hidayah Desa Tanjung. Kunjungan ini diisi dengan penyerahan paket sembako kepada anak yatim pada Sabtu 15 Juni 2024.

AKP Remanto mengatakan bahwa acara santunan anak yatim-piatu ini adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya kepada anak yatim.

“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak yatim, Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Kita berharap semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ujar Kapolsek.

AKP Remanto menyampaikan terima kasih kepada Ust. Dedi Rahman atas penerimaan kunjungan silaturahmi ini dan mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Idul Adha dan pemilihan Kepala Daerah.

Baca Juga  FORTAL Bagikan Puluhan Paket Kurban, Semangat Berbagi di Hari Raya Idul Adha

AKP Remanto juga menekankan pentingnya pembentukan panitia dalam penyembelihan hewan kurban untuk memastikan prosesnya berjalan lancar.

AKP Remanto berharapan agar Ust. Dedi dapat mengajak masyarakat guna menciptakan situasi kondusif dan menyampaikan pesan tentang bahaya kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba dalam ceramah keagamaannya.

Selain itu AKP Remanto berharap dengan kegiatan Polri Berbagi ini dapat memenuhi dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari para anak yatim yang ada di yayasan tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sembako oleh Kapolsek Tanjung kepada Ust. Dedi Rahman yang terdiri dari tujuh karung beras dan dua dus air mineral. Ust. Dedi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan di Vihara Buddha Wamsa: Acara Sosial Pemuda Buddhayana NTB Bersama Aparat Keamanan dan Masyarakat Umat Budha

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tanjung dalam mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat serta memberikan dukungan kepada anak yatim di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *