Berita

Sumur Bor Jadi Kado HUT Bhayangkara ke-78 dari Kapolres Sumbawa untuk Masyarakat Pulau Kaung

×

Sumur Bor Jadi Kado HUT Bhayangkara ke-78 dari Kapolres Sumbawa untuk Masyarakat Pulau Kaung

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, menyerahkan sekaligus meresmikan bantuan sumur bor kepada masyarakat pesisir pulau Kaung Kec. Buer dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa juga didampingi oleh PJU Polres Sumbawa, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, Para Kapolsek wilayah barat, serta di hadiri tamu undangan yakni Camat Buer Hj Sri Sastra Dwi S.pd, Danramil 1607-04 Alas Kapten Inf. Triyono Budi Waskito, Kepala KUA Buer A. Hamid, Ka. UPT Puskesmas Buer, Kepala RPH Buer Anton Bahrul Alam, Kades se – Kec. Buer., Manager CV. Cuan Paname Sukses serta Para toma, toda dan toga.

Baca Juga  Meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat: Kapolsek Labuapi Gelar Program Jumat Curhat

Dalam sambutannya AKBP Heru, menyampaikan bahwa penyerahan dan peresmian bantuan berupa sumur bor tersebut merupakan rangkapain dari kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Selain itu, Kapolres turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya Forkopicam Buer yang berkolaborasi bersama TNI-Polri yang telah membantu mewujudkan sumur bor yang sangat bermanfaat.

Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak pengusaha tambak setemat yang telah memberikan motivasi dan dukungannya sehingga sumur bor ini dapat selesai sesuai dengan waktunya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Camat Buer, yang sudah berkolaborasi bersama TNI Polri, serta pihak terkait yang telah mendukung pembangunan sehingga sumur Bor ini bisa terlaksanakan.” ucap Kapolres.

Baca Juga  Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Lombok Barat, Sosialisasikan 110 dan Beri Bantuan Sembako

AKBP Heru juga berharap dengan di resmikan sumur bor ini, sehingga masyarakat Pulau Kaung bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya dan juga semoga keberadaan sumur bor ini masyarakat Pulau Kaung bisa dengan mudah mendapatkan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *