Berita

Tahanan Kejari Mataram yang Melarikan Diri Berhasil Ditangkap!

×

Tahanan Kejari Mataram yang Melarikan Diri Berhasil Ditangkap!

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Pada hari Sabtu (29/6/2024), Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram bersama Tim Polresta Mataram berhasil mengamankan Z, seorang tahanan yang melarikan diri pada Rabu (26/6/2024). Z ditangkap di sebuah rumah kosong di Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, saat ia sedang bersembunyi.

Penangkapan Z berawal dari informasi keberadaannya di Desa Penimbung, Kecamatan Gunungsari. Tim yang bergerak ke lokasi tersebut kemudian mendapatkan informasi bahwa Z telah pindah ke rumahnya di Desa Gontoran. Setelah melakukan interogasi terhadap ibu Z, diketahui bahwa Z bersembunyi di rumah kosong di sebelah rumahnya. Tim pun segera melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan Z.

Menurut keterangan Z, setelah melarikan diri dari mobil tahanan, ia langsung pergi ke Desa Penimbung menggunakan ojek menuju rumah pamannya yang menikah dengan orang Penimbung. Setelah tiga malam di Penimbung, Z memutuskan untuk pulang ke rumahnya pada Sabtu pagi (29/6/2024) dan akhirnya diringkus oleh petugas.

Baca Juga  Polsek Sekotong Jaga Keamanan Pulau Sepatang Melalui Patroli dan Silaturahmi

“Penangkapan terdakwa ini merupakan hasil kerjasama Tim Kejari Mataram dan Polresta Mataram,” ujar Kasi Intelijen Kejari Mataram, M. Harun Al Rasyid. “Tidak ada tempat yang aman bagi para buronan,” tegasnya.

Penangkapan Z ini menjadi bukti komitmen Kejari Mataram dan Polresta Mataram dalam menegakkan hukum dan memastikan keamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *