Berita

Kasrem 162/WB Beri Surprise Kapolda NTB di HUT ke-78 Bhayangkara

×

Kasrem 162/WB Beri Surprise Kapolda NTB di HUT ke-78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Korem 162/Wira Bhakti memberikan kejutan istimewa kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum. Acara ini berlangsung di lapangan Bhadaraksa Polda NTB, pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., M.Han., beserta seluruh pejabat dan personel jajaran Korem 162/WB, memberikan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Kapolda NTB.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polri tetap Jaya,” ucap Kasrem 162/WB saat menyerahkan nasi tumpeng tersebut.

Baca Juga  Aksi Cepat Babinsa dan Damkar Lobar: Distribusi Air Bersih Redakan Krisis Kekeringan di Lombok Barat

Menerima nasi tumpeng tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum., terlihat sangat terharu dan bahagia. Sambil berjabat tangan dan saling merangkul, beliau mengucapkan terima kasih kepada Kasrem 162/WB atas perhatian yang diberikan.

Momen kebersamaan ini menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan yang kuat antara dua institusi keamanan negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka melayani masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat semakin erat, serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat menuju Indonesia Emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *