Berita

Wakili Pj Gubernur, Kaban Kesbangpoldagri Terima Silaturahmi Pengurus Baru LMND Periode 2024-2026

×

Wakili Pj Gubernur, Kaban Kesbangpoldagri Terima Silaturahmi Pengurus Baru LMND Periode 2024-2026

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB -Mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri), H. Ruslan Abdul Gani, S.H.,M.H, menerima silaturahmi pengurus baru Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) periode 2024-2026, Pertemuan yang berisikan maksud memperkenalkan terkait terbentuknya pengurus baru LMND itu berlangsung hangat dan penuh semangat di Kantor Kesbangpoldagri NTB pada Selasa, (02/07/2024.

Dalam Kesempatan pertemuan itu Kaban Kesbangpoldagri, Ruslan Abdul Gani, menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus baru LMND, dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru dan berharap agar LMND dapat terus berperan aktif dalam pembangunan daerah serta menjaga semangat demokrasi di kalangan mahasiswa.

Baca Juga  Budidaya Jamur Tiram Putih: Alternatif Sumber Pangan dengan Nilai Gizi Tinggi

“Saya mewakili Pj Gubernur mengucapkan selamat kepada pengurus baru LMND periode 2024-2026. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan dapat berkontribusi positif bagi pembangunan daerah dan kemajuan demokrasi di NTB,” ucapnya.

Ketua LMND yang baru terpilih, Arif redy, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kaban Kesbangpoldagri dan pemerintah provinsi. Ia juga menyampaikan komitmen LMND untuk terus mendukung program-program pemerintah dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat NTB.

“LMND berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah dan berkolaborasi dalam kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan NTB. Kami siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam berbagai bidang,” kata Arif redy.

Dalam pertemuan ini, LMND juga menyampaikan berbagai aspirasi dan rencana program kerja mereka selama periode kepengurusan 2024-2026. Beberapa di antaranya adalah peningkatan kualitas pendidikan, penguatan karakter mahasiswa, dan partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Baca Juga  Pengecekan Logistik Pemilu dan Panel Pleno Kecamatan di Lembar: Polri Jaga Keamanan dan Transparansi

“Kami memiliki beberapa program kerja yang akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, penguatan karakter mahasiswa, serta partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Kami berharap bisa mendapatkan dukungan dan kerjasama dari pemerintah provinsi,” tambah Arif

Kaban Kesbangpoldagri, yang akrab di panggil Ruslan AG menegaskan bahwa Kesbangpoldagri NTB selalu terbuka untuk berdialog dan bekerjasama dengan berbagai organisasi, termasuk LMND, dirinya juga mengajak LMND untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta terus berinovasi dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.

“Kami di Kesbangpoldagri NTB selalu terbuka untuk berdialog dan bekerjasama. Mari kita bersama-sama menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta terus berinovasi dalam setiap kegiatan. Kita semua punya peran penting dalam membangun NTB yang lebih baik,” Pungkasnya.

Baca Juga  Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *