Berita

Verifikasi Faktual calon Independen Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat

×

Verifikasi Faktual calon Independen Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Setelah mengumpulkan berkas kelengkapan administrasi sebagai syarat untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat melalui jalur independen (perseorangan) yang mengusung Drs.H. M. NURYASYIN – H. SUMARDHAN, SH.MH sebagai kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati KSB tahun 2024, KPU Kab.Sumbawa Barat saat ini sedang melakukan tahapan verifikasi faktual.

Tim pemenangan Drs.H. M. NURYASYIN – H. SUMARDHAN, SH.MH Menegaskan tahapan verifikasi telah memasuki tahap Verifikasi Faktual dari berkas yg telah dinyatakan lolos secara verifikasi atministrasi.

Syukur Alhamdulilah kami bersama tim pemenangan yang berjuang melalui jalur independent saat ini berpeluang memiliki kandidat calon Kepala Daerah yang kami impikan (paket NURAMDHAN) karena proses Verifikasi faktual yang telah dilakukan KPUD Kab. Sumbawa Barat sedang diinput oleh KPU “terang salah satu tim pemenangan kandidat bakal calon Independent”.

Baca Juga  Polisi Dukung Program Pemkab Lombok Barat untuk Mencantikkan Tanjakan Alberto

Dari hasil input data internal tim pemenangan (paket NURAMDHAN), bahwa Drs.H. M. NURYASYIN – H. SUMARDHAN, SH.MH memenuhi syarat maju dalam kontestasi Pilkada Kab.Sumbawa Barat. Sampai saat ini hasil input internal tim pemenangan sebanyak 10.463 berkas administrasi yang dinyatakan memenuhi syarat sedangkan syarat ketentuan untuk calon independen Pilkada KSB adalah 10.243 berkas administrasi dan proses verifikasi faktual dari data yang telah memenuhi syarat verifikasi masih terus berjalan walaupun sesuai dengan input data tim pemenangan telah memenuhi syarat minimal verifikasi faktual yang telah ditentukan.

Kami selaku tim pemenangan juga turut mendukung pihak penyelenggara yang sedang melakukan tugasnya input data (verifikasi) faktual, serta masyarakat dapat melihat perkembangannya melalui silon terupdate dari KPUD Kab.Sumbawa Barat.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Warga Perendekan Selatan Khawatir Banjir, Curhat ke Polsek Kuripan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *