Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Buer Gelar Jumat Bersih Gotong Royong Bersama Warga

×

Bhabinkamtibmas Polsek Buer Gelar Jumat Bersih Gotong Royong Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Buer yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tarusa Bripka Heriyanto melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama warga binaannya, Jumat (05/07/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan gotong royong Jumat bersih bersama Pemerintah Desa dan warga dengan membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan, tepatnya di Pinggir Pantai Air Tawar.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama warga juga memasang himbauan yang berisi peringatan agar tidak ada lagi yang membuang sampah sembarang ditempat tersebut,karena selain mengotori lingkungan juga dapat menimbulkan penyakit.

Setelah melaksanakan kerja bakti, Bhabinkamtibmas dan warga saling berdiskusi tentang situasi Kamtibmas di wilayah Desa Tarusa. Bhabinkamtibmas Heriyanto menghimbau agar warga tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan pilkada 2024.

Baca Juga  Sasar Wilayah Lape, Ops Keselamatan Polres Sumbawa Gelar Razia Kendaraan

Ditempat terpisah, Kapolsek Buer IPDA Totok Arisuwondo SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai abdi negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan lingkungan dan sekitar jalan yang ditumbuhi rerumputan dan sampah sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antar Polri dan warga masyarakat” tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *