Berita

Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat Bersama Petugas Kebersihan Taman

×

Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat Bersama Petugas Kebersihan Taman

Sebarkan artikel ini

Kuripan, Lombok Barat – Polsek Kuripan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama petugas kebersihan taman Disperkim Lombok Barat di wilayah Bypass Bil I Kecamatan Kuripan, pada hari Jumat, 6 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Propam Polsek Kuripan IPDA PT Astawa bersama anggota Polsek Kuripan sebagai perwakilan Kapolsek Kuripan IPDA Fahrizal Eko Suryanto.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Propam menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan.

Petugas kebersihan taman menyampaikan keluhannya terkait sering terjadinya kehilangan alat yang digunakan untuk bekerja, bunga, dan baut besi baja pembatas jalan.

Baca Juga  Peralatan dan Kendaraan Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Siap Amankan Kampanye

Kapolsek Kuripan melalui Kanit Propam menyampaikan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut, terutama pada malam hari.

“Kami memiliki wilayah enam desa termasuk wilayah jalan bypass bil I. Kegiatan patroli secara rutin kami laksanakan,” ujar Kanit Propam.

Polres Lombok Barat juga memiliki jadwal rutin patroli terjadwal wilayah jalur panjang yaitu bypass bil I dan bil II yang di bawahi oleh empat Polsek dengan jam atau waktu yang telah ditentukan.

“Semoga dengan kegiatan patroli terjadwal kita dapat menekan angka kejahatan khususnya untuk jalan bypass bil I dan bil II menjelang event Moto GP di sirkuit Mandalika lombok tengah,” tutup Kanit Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *