Uncategorized

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan, Disambut Baik oleh Kades Kuripan

×

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan, Disambut Baik oleh Kades Kuripan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kuripan, Disambut Baik oleh Kades Kuripan

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno bersilahturahmi dengan Kepala Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat. Dalam silahturahmi ini merupakan bagian Program Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Kripan.

“Membahas seputaran situasi Kamtibmas saat ini, termasuk juga perkembangan cuaca ekstrem yang berdampak kepada gangguan Kamtibmas,” ungkapnya, Jumat (6/1/2023).

Sehingga Kapolsek Kuripan mengunjungi atau bersilahturahmi dengan tokoh Masyarakat, tokoh Agama.

“Dengan tujuan untuk menggali informasi informasi,  permasalahan yang ada dimasyarakat sehingga Polsek kuripan dapat mencegah agar tidak berkembang menjadi potensi gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuripan Hasbi menyambut baik kehadiran Kapolsek Kuripan dan siapm mendukung program Polri Jumat curhat.

“Karena dengan adanya program tersebut, kami bisa memberikan informasi, saling bertukar pikiran, mencari solusi. Terkait segala bentuk permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Kuripan,” ungkapnya.

Sehingga dengan kehadiran Polsek Kuripan segala bentuk permasalahan atau gangguan Kamtibmas dapat dicegah .

“Terima kasih kepada personil Polsek Kuripan atas kerja samanya. Dengan cepat membantu warga desa kuripan yang terdampak bencana angin puting beliung. Membantu membersihkan  pohon Tumbang akibat cuaca extrim yang belakangnya ini sering terjadi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *